blank

SEMARANG SUARABARU.ID Sejumlah 47 pejabat struktural di lingkungan Unissula dilantik menjadi pejabat baru oleh Wakil Rektor I Dr Andre Sugiyono ST MM pada (16/8) di kampus Unissula.  Yang dilantik adalah Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Gigi, Kaprodi Sarjana Kedokteran Gigi, Kaprodi Profesi Dokter Gigi, Ketua dan Sekretaris Prodi Pendidikan Profesi Apoteker, Kaprodi Hukum Keluarga (Ahwal Syakshiyah) Jurusan Syariah dan Dewan Pengawas RSIGM-SA.

Andre Sugiyono meminta mereka mempelajari dan meneladani kesuksesan kepemimpinan Nabi SAW dalam memimpin bangsa. “Di dalam melaksanakan kepemimpinan, kita semua harus mencontoh empat sifat utama yang dimiliki Rasulullah SAW yakni shidiq (jujur), amanah, tabligh (menyampaiakan kebenaran), fathanah (kecerdasan). Karena hal itu akan membawa kita kepada kesuksesan,” ungkapnya.

Selain itu Rektor Unissula, Prof Gunarto, SH, MH juga berpesan agar para pejabat yang telah dilantik bersama-sama mewujudkan embanan rektor Unissula 2022-2027. Kita semua harus memiliki rasa memiliki (Sense of Belonging) dan kita sebagai generasi Khaira Ummah maka kita harus selalu berbuat kebaikan dan mencegah kemungkaran di di dalam institusi ini.

Ketua umum pengurus yayasan Hasan Toha Putra meminta siapapun di dalam organisas untuk tidak jumawa. “Tidak boleh merasa paling berjasa justru yang harus diingat jasa para pendiri yayasan dan universitas ini. Merekalah para pejuang yang berjuang hingga akhirnya insitutisi mejadi besar seperti saat ini,” pungkasnya.