blank
Kairul Anwar (berdiri keenam dari kiri), berfoto bersama sebagian anggota Tim Sepakbola DPC Peradi Semarang, sebelum keberangkatannya ke Jakarta. Foto: riyan

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPC Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) Jakarta Pusat, menggelar pertandingan sepakbola antar-organisasi seprofesi itu.

Even ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Arcici Sport Centre, Cempaka Putih Barat, Jakarta, Sabtu-Minggu (13-14/8/2022). Perwakilan advokat dari seluruh Indonesia pun, sudah menyatakan komitmenya untuk ikut berpartisipasi.

Dalam even itu, DPC Peradi Semarang masuk dalam Pot Tim Unggulan, bersama tuan rumah DPC Peradi Jakarta Pusat, DPC Peradi Surabaya, AAI Jakarta Pusat serta Kantor Hukum James Purba and Partners.

BACA JUGA: Ten Hag Membaca Tanda

”Dari Semarang kami sudah memasang tekad, untuk tampil sebagai yang terbaik. Gelar juara harus dibawa pulang,” pesan Kairul Anwar, yang baru beberapa bulan ini menjabat sebagai Ketua DPC Peradi Semarang.

Namun seperti yang disampaikannya, kemenangan harus diraih dengan sportivitas dan menjunjung tinggi kebersamaan sebagai sesama advokat. Kairul juga berharap, tim DPC Peradi Semarang, bisa menjaga nama baik organisasi.

Dia juga menyampaikan apresiasinya, karena even ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar oranisasi. ”Kami berharap, even ini rutin digelar untuk memupuk sikap sportivitas dan silaturahmi antar organisasi seprofesi,” ungkap Kairul.

Riyan