blank
PT Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersama IZI Jateng memberikan bantuan beasiswa dan sarana prasara untuk sekolah dan masjid di wilayah Karimunjawa. Foto: Dok/IZI Jateng

KARIMUNJAWA (SUARABARU.ID) – PT Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersama IZI Jateng memberikan bantuan untuk masyarakat wilayah Karimunjawa yang merupakan area PLTD Legon Bajak Karimunjawa.

Bantuan yang diserahkan berupa beasiswa pendidikan, bantuan sarana prasarana sekolah, dan bantuan sarana prasarana untuk masjid di wilayah Kelurahan Karimunjawa dan Kelurahan Kemujan.

Manajer Administrasi PT Indonesia Power Semarang PGU, Ubaidillah menyampaikan, sasaran program Corporate Social Responsibility (CSR) kali ini di wilayah Karimunjawa.

“Program CSR kami di Karimunjawa berupa beasiswa kepada 75 anak SD, SMP/MTS dan SMK/Ma,” ungkapnya, Jumat (12/8/2022).

Selain beasiswa, juga diberikan bantuan sarpras kepada MTs dan SD, serta bantuan sarpras kepada 3 masjid berupa AC. “Semoga bermanfaat, dan doakan kami terus bisa berkarya,” kata Ubaidillah.

Sementara Camat Karimunjawa, Muslikin, menyambut baik program dari PT Indonesia Power Semarang PGU di daerahnya. “Kami apresiasi atas partisipasi bantuan CSR dari PT Indonesia Power Semarang PGU. Kami berharap kedepan para penerima bisa memberikan bantuan kebaikan yang sama seperti Indonesia Power,” ujarnya.

Alfiah, perwakilan penerima sarana prasarana (guru MTs Safinatul Huda 2) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Indonesia Power yang telah memberikan 2 printer. “Ini sangat bermanfaat, semoga Indonesia Power semakin maju,” ucap Alfiah.

Ning Suparningsih