blank
PENGARAHAN - Wakil Bupati Pemalang, Mansyur memberikan pengarahan kepada seluruh Kabid dan Kasi serta OPD di lingkungan Pemkab Pemalang. (Foto: Sutrisno)

PEMALANG (SUARABARU.ID) – Pasca Bupati Pemalang, Jawa Tengah, Mukti Agung Wibowo terjaring OTT oleh KPK, Wakil Bupati Mansyur Hidayat mengumpulkan para ASN di lapangan tenis indoor kompleks Pendopo Pemalang, Jumat (12/08/2022).

“Saya tidak pernah minta uang kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Silakan tanya langsung kepada mereka. Itu artinya saya tidak pernah melakukan pungli-pungli. Sudah saya buktikan. Untuk ke depan yuk kita lihat bareng-bareng,” kata Mansyur usai memberi pengarahan kepada ASN di lingkungan Pemkab Pemalang.

Saat ditanya nama-nama 34 orang yang ditangkap KPK, Mansyur mengaku belum tahu. Mansyur juga mengaku belum dapat tembusan resmi terkait OTT Bupati Agung Mukti Wibowo dari KPK.

Termasuk saat ditanya terkait kondisi di DPUPR yang hampir habis ditangkap ditangkap KPK. “Kalaupun di DPUPR habis, saya masih bisa. Karena saya orang kontraktor kok,” ujar Mansyur.

Wakil Bupati Pemalang, Mansyur Hidayat mendadak mengumpulkan seluruh Kabid dan Kasi serta OPD tanpa fungsional di lingkungan Pemkab Pemalang untuk menyemangati dan memberi motifasi.

Sebelumnya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga memberi arahan terhadap ASN Pemkab Pemalang.

Sutrisno