blank
PS USM akan bertemu Undip dalam Kompetisi Sepak Bola Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang di Stadion Citarum pada Kamis (11/8/2022).

SEMARANG (SUARABARU.ID)- PS USM menargetkan meraih poin penuh melawan PS Undip dalam Kompetisi Sepak Bola Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang 2022 yang digelar Kamis siang ini (11/8/2022) pukul 13.00 di Stadion Citarum.

Ketua PS USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH mewanti-wanti kepada timnya untuk tidak meremehkan kemampuan lawan. Para pemain USM diminta tetap fokus memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan Undip.

blank
Para suporter yang tergabung dalam Gasmania USM akan memmberi dukungan penuh kepada para pemain USM.

”Jangan meremehkan, main yang tenang dan enjoy. Undip itu punya kekuatan yang cukup bagus dan harus kita waspadai. Fokus dan kerja keras pasti hasilnya akan baik untuk USM,” tegasnya.

Menurutnya, sebuah kemenangan cukup penting untuk menjaga konsistensi dalam meraih prestasi maksimal. ”Konsistensi harus dijaga supaya kami bisa meraih target yang telah kita canangkan. Untuk memberi semangat para pemain, kami minta dukungan dari Gasmania USM,” ungkapnya.

Pelatih PS USM, M Dhofir mengatakan, pihaknya telah menyiapkan fisik dan teknik dan mental bertanding para atletnya. Dia berharap, anak asuhnya bisa tampil maksimal saat menghadapi PS Undip.
”Kami akan berjuang maksimal untuk bisa memetik poin penuh lawan Undip nanti,” tandas Dhofir.

Dia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah pemain yang siap menghadapi perlawanan Undip. Mereka adalah Farros, Mario, Noval, Bayu, Gio, Auf, Maulana, Ronan, Atha, Deco, Riyan, Mahesa, Iqbal, Herlanda, Delon, Adhy, Arya, Sandi, Poras, Khalvan, Hilal, Naufal, Dandy, Widy, Agung, dan Chandra.
”Mereka siap tampil habis-habisan melawan Undip di lapangan Citarum nanti,” katanya.

Muhaimin