blank
Manajer Persiku Jr Fanny Regyan Sanjaya bersama Manajer Promosi PR Sukun Wartono Indonesia Burhamsyah R. Wartono. Foto:Persiku jr

KUDUS (SUARABARU.ID) – Persiapan Persiku Kudus Junior menghadapi kompetisi Piala Soeratin 2022 semakin mantap. Usai merampungkan proses seleksi, jajaran manajemen Persiku Jr resmi menggandeng PT Sukun Wartono Indonesia sebagai sponsor.

Hal itu dipastikan oleh Manajer Persiku Jr Fany Regiyan Sanjaya usai pertemuan yang digelar di Kantor Pusat PT Sukun pada Rabu, (10/8) siang.

“Alhamdulillah ini bentuk sinergi dan kerja sama yang baik antara kami dan mas Burhamsyah selaku Manajer Promosi PT Sukun,” ujarnya.

Fany menambahkan, kerja sama ini tak lain adalah bentuk komitmen memajukan sepakbola Kudus. Lewat dukungan PT Sukun Wartono Indonesia, harapannya, prestasi Persiku Jr bisa terangkat dan berbicara banyak baik di level Jawa Tengah maupun nasional.

“Tentu, ini menjadikan jejak kaki Macan Muria muda semakin mantap. Harapannya, dukungan ini bisa membuat Persiku Jr mengukir prestasi yang diharapkan masyarakat Kudus,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Promosi PT Sukun Wartono Indonesia Burhamsyah R. Wartono mengaku akan memberi dukungan penuh untuk tim Persiku Jr dalam mengarungi kompetisi Piala Soeratin 2022. Pihaknya ingin tim kebanggaan warga kota kretek mampu meraih prestasi terbaik.

“Ini adalah ikhtiar kita agar tim kebanggaan warga Kudus bisa meraih prestasi terbaiknya,” katanya.

Ali Bustomi