blank

5. Leo

Tidak ada rencana yang selalu berjalan dengan mulus dan pasti ada tantangan muncul di hadapan Anda. Namun sayangnya, kali ini, Anda tidak hanya merasakan kekecewaan sendiri, namun dalam satu grup.

6. Virgo

Ada lawan jenis yang mungkin menghubungi Anda ketika waktu yang sibuk. Jangan gampang menaruh harapan dan berikan apa yang ia minta, walaupun hanya sebuah nasihat sederhana.

7. Libra

Hanya karena Anda ingin pergi liburan dan bersantai dengan orang kesayangan, bukan berarti itu bisa terjadi. Ada hal yang menjadi hambatan tiba-tiba dan Anda harus mengubah rencana mendadak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022 Pisces Sedang Moodswing, Perlu Lakukan Me Time

8. Scorpio

Kondisi keuangan Anda tidak berada dalam posisi yang baik ataupun menguntungkan. Mulailah menghitung seberapa banyak yang tersisa dan ubah gaya hidup jika diperlukan.

9. Sagitarius

Sepertinya ada yang tidak bisa menahan rasa cemburu jika menyangkut apa yang Anda cintai. Tak ada salahnya merasa seperti itu, namun jangan sampai mempermalukan diri sendiri.

10. Capricorn

Energi yang biasanya penuh untuk melakukan banyak aktivitas tampaknya akan berkurang kali ini. Jangan paksakan dan cari waktu untuk istirahat demi kesehatan yang lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022, Aries Merasa Kesepian dan Perlu Berkonsentrasi Pada Pekerjaan