blank

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini, dilansir dari Suara.com pada Selasa (9/8/2022), zodiak Aries disarankan untuk tidak mudah terbawa oleh emosi ketika miskomunikasi terjadi karena jauhnya jarak.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Jika Anda penasaran, kami telah merangkum dari laman Horoscope tentang ramalan zodiak 9 Agustus 2022.

1. Aries

Jarak jauh tak akan pernah menjadi hal yang mudah untuk dilalui, termasuk oleh Anda. Miskomunikasi akan terjadi dan sebaiknya Anda tidak terbawa emosi begitu saja dan menghancurkan hubungan.

Baca Juga: Lima Zodiak Cenderung Bersikap Bossy

2. Taurus

Akan ada kesalahpahaman yang terjadi antara Anda dengan seseorang tidak terduga. Satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah percaya dengan intuisi dan jangan sampai memperkeruh situasi.

3. Gemini

Patah hati akan berdatangan untuk Anda, terutama dari seseorang yang selama ini dikira sedang menaruh hati. Dia yang pernah tertarik kepada Anda justru berpindah hati dan main mata dengan orang lain.

4. Cancer

Setiap orang memiliki rahasia masing-masing yang tidak bisa dikatakan begitu saja kepada Anda. Hanya karena Anda ingin membantu, bukan berarti boleh memaksakan semua hal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 8 Agustus 2022, Aquarius Perlu Bersiap Hadapi Tantangan yang Cukup Berat