blank
Kejuaraan pingpong PUMA-20 Tahun 2022 dalam gebyar tujuhbelasan, digelar di Kampung Madyorejo, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo Kota, Kabupaten Sukoharjo.(Dok.Begug SW)

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Kejuaraan pingpong (tenis meja) PUMA-20 Tahun 2022, digelar di Kampung Madyorejo, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo Kota dan Kabupaten Sukoharjo.

Begug SW dari RT 01/RW 07 Madyorejo, menyatakan, kejuaraan pingpong PUMA-20 digelar dalam rangkaian gebyar tujuhbelasan untuk memeriahkan peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 20222.

”Mempertandingkan nomor ganda, yang memasangkan pemain muda dan tua,” jelas Begug SW. Tampil menjadi juri masing-masing Wahyudi, Wiwit Haryanto dan Abah Gimin.

Pesertanya terdiri atas 5 kelompok, yang masing-masing kelompok mengirimkan tiga tim. Kejuaraan pingpong ini, dimaksudkan sebagai ajang memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Juara pertama kejauraan pingpong PUMA-20 dimenangi oleh Tim dari Kelompok-5 dengan skor 26. Juara II Tim dari Kelompok-1 dengan skor 20. Juara III diraih Tim dari Kelompok-4 dengan skor 16.

Ketua RT 01/RW 07 Madyorejo, Joko Sarjana, menyatakan, kejuaraan pingpong dilaksanakan setelah warga masyarakat selesai melakukan kerja bakti gotong royong menghias kampung. Termasuk memasang umbul-umbul, rontek dan pengibaran Bendera Merah Putih dalam memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Bambang Pur