Manager Persik Kendal, Agung Buwono(Mengenakan baju putih) berdiri dengan tiga orang pengurus lain.(FOTO:SB/ Sapawi)

KENDAL(SUARABARU.ID)-Persik Kendal, minggu dapan mulai melakukan perekrutan atau seleksi atlet sepakbola menjelang pelaksanaan Liga 3 Indonesia, di Stadion Utama Kendal, pada pertengahan bulan September 2022.

Manager Persik Kendal, Agung Buwono mengatakan, syarat untuk bisa mengikuti seleksi yakni, mereka yang berusia minimal 22 tahun.

” Tentu, yang paling diutamakan mereka yang mempunyai fisik baik dan juga prestasi,” kata Manager Persik Kendal, Agung Buwomono saat jumpa pers dengan sejumlah wartawan, di sebuah rumah makan yang ada di Jalan Masjid Agung Kendal, Senin(01/08/2022) sore.

Menurut Agung Buwono, yang menjadi prioritas adalah mereka yang memiliki fisik baik, namun tidak menutup kemungkinan juga atlet yang selama ini sudah mempunyai prestasi untuk Kendal.

Agung Buwono berharap, dengan dilakukanya perekrutan atlet sepakbola ini, saat pelaksanaan liga 3 Indonesia nanti, Persik Kendal bisa meraih juara.

“Ini seleksi untuk umum dan tentu juga bagi anggota klub yang beranaung di bawah Asosiasi Kabupaten(Askab) PSSI Kendal yang jumlahnya puluhan,” ujar Agung Bawono.

Pelatih Persik Kendal, Dwi Setyawan mengatakan, waktu sekitar satu setengah bulan menjelang pelaksanaan Liga 3 Indonesia pada pertengahan bulan September 2022 mendatang, memang cukup mepet.

Untuk itu, pihaknya akan sesegera mungkin menggelar latihan sekaligus pemantapan pemain setelah berhasil melakukan perekrutan pemain.

“Semoga banyak bibit-bibit atlet sepakbola yang baik dari tahun- tahun sebelumnya, sehingga bisa meraih prestasi dan membawa nama baik Kendal,” ujarnya. Sapawi