blank
Tugimin Wiro Sumarto (62) dari Kloter 15 embarkasi Solo yang sempat dirawat di Kualanamu Medan sehubungan menderita sakit dalam perjalanan dari tanah suci,kini sudah sehat kembali. Nampak Tugimin Wiro Sumarto asal Sragen didampingi pendamping dan petugas PPIH Embarkasi Solo  tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo pada Minggu. Foto: Bagus Adji

BOYOLALI (SUARABARU.ID) – Jamaah haji kelompok terbang (Kloter) 15 SOC yang terpaksa diturunkan di Bandara Kualanamu Medan sakit dalam pesawat yang membawanya dari tanah suci ke Solo, akhirnya dinyatakan sembuh. Tugimin Wiro Sumarto (62) demikian nama jemaah haji tadi beserta pendampingnya telah tiba Debarkasi Solo.

“Pak Tugimin Wiro Sumarto  beserta pendamping tiba di Embarkasi Solo Sekitar pukul  16.00 WIB dengan menumpang pesawat Garuda. Yang bersangkutan sempat menderita sakit  dalam perjalanan kembali ke tanah air dan dirawat di RS Lubuk Pakam Medan sejak 25 Juli 2022”, kata Humas PPIH Embarkasi Solo Sarip Sahrul Samsudin, Minggu (31/7/2022).

Kedatangan pak Tugimin asal Sragen beserta pendamping, lanjut Sarip Sahrul Samsudin, dijemput petugas PPIH di bandara Adi Soemarmo dan kemudian diantar ke Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Pada tempat disebut terakhir yang bersangkutan diserahkan PPIH Embarkasi Solo kepada Panitia Daerah Kabupaten Sragen. ”Dan alhamdulilah Pak Tugimin dalam keadaan sehat  sehingga bisa langsung dipulangkan ke kampung halaman,” kata Humas PPIH Embarkasi Solo.