blank
Wabup Blora memberikan motivasi kepada pelajar SMP Kristen 1 Blora di Hari Anak Nasional 2022. Foto: SMP Kristen Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Di tengah-tengah kesibukannya,  Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, ST, MM, sempatkan hadir dan memberi motivasi kepada para pelajar SMP Kristen 1 Blora, bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022,  Sabtu 23 Juli 2022.

Ada yang spesial di peringatan hari anak di SMP Kristen 1 Blora itu. Sejumlah pihak hadir memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa.

Di antaranya,  pendiri Yayasan Stichting Peduli Seni Indonesia di Belanda, Deby Subiyanti, Asikin dari Union Artis Indonesia, dan Hendro salah satu alumni yang berasal dari Australia, serta sejumlah  alumni lainnya.

Kepala Sekolah SMP Kristen 1 Blora, Kustiyah, mengungkapkan dalam peringatan hari anak kali ini sengaja mengundang alumni untuk menyemangati para siswa.

“Hari ini kita sangat bersukacita khususnya anak SMP Kristen 1 Blora, tanggal 23 Juli merayakan Hari Anak Nasional, untuk itu kalian mendapatkan motivasi-motivasi luar biasa kali ini,” Jelas Kustiyah.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, memberi motivasi kepada para pelajar yang bersukacita khususnya pada perayaan Hari Anak Nasional tahun 2022.

“Pada momen hari anak ini saya sangat senang bisa hadir bersama dengan anak-anak SMP Kristen 1 Blora. Luar biasa,  dengan hadirnya alumni memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak,” ungkap Wabup Tri Yuli yang akrab disapa Mbak Etik ini.

Tri Yuli Setyowati yang akrab disapa Mbak Etik tersebut menyampaikan, bahwa kesempatan bagi para siswa ke depannya sangat terbuka luas. Untuk itu dia meminta para siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh.

Adaptif dengan Perkembangan

“Anak-anak bercita-citalah setinggi mungkin, berusahalah semaksimal mungkin, belajarlah dengan sungguh-sungguh, ambil ilmu sebanyak. Saya bisa berdiri hadir di sini, dulu saya juga pernah menjadi pelajar seperti kalian,” tambah Wabup Blora.