blank
Edy Supriyanta mengajak Kenang Mirdad beserta rombongan untuk makan siang bersama disalah satu warung makan tradisional dipinggiran pusat Kota Jepara. (Foto: Kmf)

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Putra aktor senior Jamal Mirdad yang merupakan aktor kelahiran Jepara, Kenang Mirdad telah melakukan silaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Jepara, Edy Supriyanta menerima Senin, (18/7/2022). Ia tertarik dengan pengembangan dunia digital di Jepara.

Kepada Pj Bupati, Kenang Mirdad mengaku  ingin bisa berkolaborasi dengan pemerintahan Jepara dan bisa ikut serta memajukan daerah kelahiran ayahnya, utamanya dalam hal pelayanan publik

Hal tersebut disambut baik oleh Pj Bupati Jepara, “Bagus itu, apalagi kita saat ini juga sedang menyiapkan portal khusus untuk aduan masyarakat dan terpusat di dalam satu platform,” saut Edy.

Edy menambahkan, “nanti kita bahas lebih lanjut lagi dalam pertemuan berikutnya terkait pelayanan publik yang lebih efektif dengan digitalisasi saat ini,” imbuhnya.

Setelah pertemuan tersebut, Edy Supriyanta mengajak Kenang Mirdad beserta rombongan untuk makan siang bersama disalah satu warung makan tradisional dipinggiran pusat Kota Jepara.  Rumah makan itu  menyajikan beberapa makanan khas Jepara yaitu horog-horog pecel dan es cendol.

Hadepe