blank
Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampurna menyerahkan SK kepada Manajer Persiku Junior Fanny Regyan Sanjaya. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Askab PSSI Kudus secara resmi menunjuk Fany Regiyan Sanjaya sebagai Manajer Persiku Junior tahun 2022 ini.

Penyerahan SK tersebut pun diberikan langsung oleh Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampurna kepada Fany Selasa (19/7) siang.

Fany sendiri merupakan salah satu pengurus Askab PSSI Kabupaten Kudus. Selanjutnya sebagai Manajer Persiku Jr, Fany dibebani pencapaian yang lebih baik dari tahun kemarin oleh Askab PSSI Kudus.

”Fany ini juga dari Askab, dia paham bagaimana manajemen sepak bola, karena itu kami targetkan Persiku Jr harus lebih baik prestasinya dibanding tahun kemarin,” ucap Daniel.

Daniel menyampaikan, pada tahun ini jajaran manajemen Persiku Jr akan diisi sejumlah anggota Askab PSSI Kudus. Hal tersebut dikarenakan mepetnya guliran Piala Soeratin 2022 karena jadwal yang maju.

”Jadi secepat mungkin kami siapkan tim untuk mengarungi kompetisi yang dimulai 27 September mendatang,” pungkasnya.

Manajer Persiku Jr Fany Regiyan Sanjaya memastikan kesiapannya untuk segera membentuk tim. Paling lambat, dia akan mulai melakukan seleksi awal pekan depan.

”Saya sudah diberi amanah ini dan saya siap menjalankan tim secara profesional,” ujarnya.

Target pencapaian yang lebih baik dari tahun sebelumnya pun akan diusung. Dia, juga menjanjikan manajemen yang sehat.

”Saya ingin menjadikan manajemen tahun ini tidak ninggal hutang,” tandasnya.

Ali Bustomi