blank
Ariyanto, Ketua Partai Pelita DPD Kota Semarang menerima SK kepengurusan dari Dodik Indrawirawan, Ketua DPW Provinsi Jawa Tengah disaksikan oleh jajaran pengurus DPD Kota Semarang Minggu (17/7/2022). Foto : Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Hadapi Pemilu tahun 2024 mendatang, Partai Pelita akan siap untuk mengibarkan benderanya di Kota Semarang, dengan diserahterimakannya Surat Keputusan (SK) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Pelita Kota Semarang dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jawa Tengah.

Dengan membawa slogan “Membangun Budaya Politik yang Beradab untuk Indonesia Maju Berdaulat” Partai Pelita siap meramaikan kompetisi Pemilihan Umum di Kota Semarang tahun 2024 mendatang.

“Kami beserta jajaran pengurus DPD Kota Semarang, akan siap mengibarkan bendera partai untuk mengikuti kompetisi pemilu di Kota Semarang tahun 2024,” tegas Ariyanto, Ketua DPD Partai Pelita Kota Semarang usai menerima SK dari Ketua DPW Jawa Tengah Dodik Indrawirawan di Semarang, Senin (18/7/2022).

Usai serah terima SK kepengurusan DPD Kota Semarang, lanjutnya, akan segera dilakukan koordinasi dan konsolidasi jajaran pengurus Kota Semarang, untuk segera membentuk jajaran di tingkat kecamatan dan kelurahan, sebagai bentuk komitmen untuk bisa ikut ambil bagian dalam pemilu tahun 2024 mendatang.

“Sebagai bentuk komitmen jajaran pengurus untuk bisa berkompetisi di Pemilu tahun 2024 mendatang, kami secepatnya akan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan hingga kelurahan, sebagai syarat verivikasi di KPU (Komisi Pemilihan Umum),” pungkasnya.

Absa