blank
Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto dan istri saat memberikan sambutan beberapa waktu lalu dalam rangka hendak berangkat naik haji. /tangkapan layar Instagram @bambangpujiyantodr

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati @sumarnigrobogan, Pak Sekda dan Kepala OPD Kabupaten Grobogan atas Doanya,” tulis Bambang Pujiyanto.

Dia berharap bisa melaksanakan rukun wajib dan sunnah haji dengan lancar dan selamat kembali ke Kabupaten Grobogan.

Banyak yang memberikan komentar terhadap unggahan tersebut, seperti BPBD Grobogan yang menyatakan selamat menunaikan haji kepada orang nomor dua di Kabupaten Grobogan tersebut.

Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto saat berkesempatan foto bersama dengan Bupati Sri Sumarni setelah shalat Idul Adha.

“Selamat menunaikan ibadah haji, Bapak beserta ibu wakil bupati, semoga perjalanan menuju tanah suci, senantiasa dilimpahkan kemudahan, mendapatkan ibadah yang sempurna dan makbul. Aamin ya rabal alamin,” tulis komentar admin BPBD Grobogan.

Namun, pada saat momentum Idul Adha pada Minggu, 10 Juli 2022, dari unggahan Bupati Grobogan, Sri Sumarni pada akun Instagram @sumarnigrobogan tersebut memperlihatkan Wabup Bambang Pujiyanto tampak berfoto bersama dengannya.

Pagi ini, shalat ied di Masjid Baitul Makmur Purwodadi,” tulis Sri Sumarni.

Dari informasi yang dihimpun Media Purwodadi, gagalnya keberangkatan Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto untuk menunaikan ibadah haji disebabkan tidak mendapatkan visa haji Furoda atau Muhamalah.

Meski demikian, Bambang Pujiyanto telah meminta maaf kepada Bupati, Sekda, dan kepala OPD se Kabupaten Grobogan. Wabup Grobogan, Bambang Pujiyanto berharap agar di waktu mendatang mendapatkan ridho Allah SWT sehingga segera menunaikan ibadah haji dan telah ikhlas batal berangkat haji pada tahun ini.
Tyaning Wiedya