Aktor Iqbaal Ramadhan berpose dengan pemain dan sutradara
Aktor Iqbaal Ramadhan berpose dengan pemain dan sutradara "Thor: Love and Thunder", Chris Hemsworth dan Taika Waititi. Foto: Instagram @iqbaal.e.

SUARABARU.id – Aktor Iqbaal Ramadhan baru saja mengunggah video wawancaranya dengan aktor Chris Hemsworth dan sutradara Taika Waititi di akun Youtube Iqbaal Ramadhan, Selasa (5/7/2022).

Wawancara yang dilakukan di Sydney, Australia, pada Juni 2022 lalu itu langsung menyedot antusiasme warganet. Betapa tidak, Iqbaal dianggap beruntung karena bisa mengobrol dan berfoto langsung dengan pemeran dan sutradara “Thor: Love and Thunder” tersebut.

Video berdurasi 7 menit 52 menit itu dibuka dengan reaksi Iqbaal setelah berhasil menginterviu Hemsworth dan Waititi. Tak hanya lega dan bangga, Iqbaal juga merasa senang karena dua narasumbernya tersebut menyambutnya dengan ramah.

“Chris, apa kabar? Bagaimana cuaca hari ini?”, tanya Iqbaal berbahasa Indonesia.

“Baik-baik saja. Siapa namamu?”, Hemsworth bertanya balik dengan bahasa Indonesia.

Ya, Hemsworth memang pernah membocorkan bahwa dirinya bisa sedikit berbahasa Indonesia. Selain percakapan dasar, ia juga bisa berhitung dari bilangan 1 hingga 10.

Dalam sesi tanya jawab tersebut, Iqbaal bertanya soal visi Waititi dalam film “Thor: Love and Thunder”, yang tayang di Indonesia per Rabu (6/7/2022) ini. Yang mengejutkan, Waititi ternyata tak menyangka akan diminta kembali menggarap sekuel Thor setelah sebelumnya sukses menyenangkan penggemar melalui “Thor: Ragnarok” (2017).

“Mereka berkata, ‘Ayo kita coba buat film keempat’. Dan saya berpikir, ‘Oh, aku sudah tidak punya ide lagi’,” jawabnya kocak.

“Thor: Love and Thunder” mengukuhkan Thor sebagai superhero pertama dalam Marvel Cinematic Universe yang memiliki empat sekuel. Thor digambarkan sebagai pahlawan super yang lebih manusiawi. Waititi “membebaninya” dengan krisis emosional di mana Thor mulai menanyakan tujuan hidupnya di dunia.

Di akhir interviu, Hemsworth dan Waititi menjanjikan film terbaru ini akan terasa lebih bombastis, spektakuler, dan emosional.

Sofie