blank
Sejumlah jajaran pengurus Siwo PWI Jateng, berfoto bersama Suyatno (duduk kedua dari kiri) dan Linggarjati (duduk ketiga dari kiri), yang menjadi manajer, asisten manajer Tim Sepakbola Siwo Jateng, serta M Irfan menjadi pelatih tim. Foto: spr

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jawa Tengah, memberikan kepercayaan lagi kepada Suyatno dan Linggarjati, untuk menjadi Manajer dan Asisten Manajer Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng, menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022, yang akan digelar 21-27 November mendatang, di Malang Raya, Jawa Timur.

Wakil Ketua Siwo PWI Jateng, Sigit Pramono mengatakan, dua figur itu memang pantas menduduki posisi itu. Hal itu didasari, mereka mampu menghantarkan Tim Sepakbola Siwo PWI Jateng tampil sebagai Juara III Turnamen Sepakbola Antar-Wartawan Piala Walikota Surakarta 2022.

”Kami berharap, untuk mewujudkan prestasi terbaik di cabor bergengsi Porwanas 2022 kali ini. Pak Suyatno dan Mas Linggarjati beserta jajaran pelatih, agar bisa saling kerja sama dan menyiapkan tim dengan baik,” kata Sigit dalam keterangannya di Semarang, Kamis (30/6/2022).

BACA JUGA: 11 Warga Karangrejo Mengadu ke Kantor ART/BPN Grobogan Pertanyakan Pemenuhan Hak Atas Tanah

Ditambahkan dia, dua figur itu punya kemampuan manajerial dalam urusan sepakbola yang tidak diragukan lagi. ”Kami sampaikan juga rasa terima kasih atas support-nya yang selalu menyertai Tim Sepakbola Siwo Jateng,” ungkap Sigit, usai pertemuan dengan Koordinator Cabor Sepakbola Siwo PWI Jateng.

Sementara itu, Suyatno menyampaikan, ini merupakan sebuah amanah. Dan dia bertekad untuk bisa meraih prestasi tertinggi demi Jateng, demi warga dan masyarakat yang ada di provinsi ini.

”Mari kita bersama-sama membangun tim dengan kerja sama yang baik. Insya Allah dan jika Allah berkehendak, kita akan berprestasi,” ungkap Suyatno, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota Semarang.

BACA JUGA: Peneliti Prodi Fisika UNS Serahkan 11 Unit EWS Tanah Longsor Pada BPBD Karanganyar

Pada kesempatan yang sama, Linggarjati menyatakan senang, ditunjuk kembali dalam manajemen sepakbola Siwo Jateng. Sisa waktu efektif sekitar empat bulan lebih ini, agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, guna membangun tim yang solid.

Alhamdulillah, ini karunia buat saya. Dan untuk kedua kalinya saya didaulat menjadi bagian dari manajemen Tim Sepakbola Siwo Jateng,” ucapnya.

Dalam pertemuan itu, pengurus Siwo Jateng, menunjuk M Irfan sebagai pelatih tim dan asisten pelatih Andi Sugiarto. Hadir dalam acara itu antara lain, mantan Ketua Siwo Jateng Darjo Soyat, serta Koordinator Sepakbola Siwo Jateng, Gunawan Wibisono.

Sigit pr