Lee Min-ho dan beberapa produk Azarine Cosmetic/dok

(SUARABARU.ID) – Azarine Cosmetic resmi berkolaborasi dengan Disney Marvel dan meluncurkan 12 Super Serum.

Azarine merupakan brand skincare lokal pertama yang berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Marvel.

Pemilihan Marvel sebagai partner kolaborasi dikarenakan Azarine memiliki 12 serum yang menggunakan powerful ingredients dengan tujuan mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah yang selaras dengan tujuan super heroes Marvel untuk menyelamatkan dunia.

​Marvel punya banyak super heroes dan memiliki fans yang berasal dari seluruh penjuru dunia, salah satunya Indonesia.

Azarine Cosmetic merupakan brand kecantikan lokal pertama yang berkolaborasi dengan Marvel dan ingin menunjukkan bahwa brand lokal juga bisa unjuk gigi di dunia internasional.

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang untuk berinovasi dalam mengembangkan produk-produk unggulannya sehingga masyarakat Indonesia semakin bangga dan percaya diri untuk bersama-sama memajukan industri perdagangan di Tanah Air.

Selain itu, salah satu alasan Azarine berkolaborasi dengan Marvel, diungkapkan langsung oleh Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

‘’Sesuai dengan campaign Azarine, feel the power yang bertujuan agar customer Azarine bisa merasakan kekuatan yang berasal dari ingredients Azarine dan kekuatan dari dalam diri sendiri untuk tetap percaya diri dan selalu memberikan yang terbaik untuk diri sendiri. We want them to Feel The Power and be empowered to solve their skin problems through Azarine Superhero Serum. Azarine offers 12 powerful serums that can be your skin hero,’’ jelas Cella.

Superhero serum yang terdiri atas 12 heroes, yakni Iron Man, Thor, Captain Marvel, Hulk, Black Panther, Captain America, Spider-man, Ant-man, Black Widow, Scarlet Witch, Doctor Strange, dan Groot.

Tentunya bukan cuma hero-nya saja yang keren, melainkan juga fungsi dari serum Azarine yang sudah improved formula.

Ada beberapa pilihan superhero serum yang bisa kamu pilih sesuai dengan permasalahan kulit yang sedang dialami.

Pertama, Daily Defender Multivitamin Serum (Iron Man) berfungsi sebagai serum yang dapat memperbaiki kulit, menutrisi kulit, melindungi dari polusi dan blue light.

Kedua, Brightening C Glow Serum (Thor) berfungsi sebagai serum yang dapat membantu untuk memudarkan flek hitam.

Mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, memudarkan garis halus, dan mengatasi kulit yang terlihat lelah.

Ketiga, Niacinamide 5% and Moisture Sepiwhite Serum (Captain Marvel), serum ini diperuntukan bagi yang memiliki kulit kusam.

Selain itu, juga dapat meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam, dan mengontrol sebum di wajah.

Keempat, Acne Spot Serum (Hulk), serum untuk kulit berjerawat ini bersifat sebagai serum totol jerawat yang meredakan dan memudarkan bekas jerawat.

Kelima, Pore Tightening & Oil Control Moist Serum (Black Panther), serum untuk merapatkan pori-pori dan mengontrol sebum berlebih sehingga bisa membuat tampilan kulit menjadi lebih matte.

Keenam, Calming Skinpair Serum (Captain America), serum ini dapat menenangkan kulit yang mengalami iritasi, kemerahan, hingga breakout.

Serum ini cocok untuk kulit sensitif.

Ketujuh, Hydramax Water Bank Serum (Spider-man), hydration serum yang berteknologi 3D Moisture Matrix Protection yang dapat melembapkan dua kali dan mengunci kelembaban hingga delapan jam.

Cocok untuk kulit kering, kurang hidrasi, dan kulit sensitif.

Kedelapan, AHA BHA PHA Peeling Serum (Ant-man), serum AHA BHA PHA yang dapat membantu untuk memperbaiki tekstur kulit, memudarkan noda hitam, dan merapatkan pori-pori.

Kesembilan, Radiant Luminous Serum (Black Widow) yang berfungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menutrisi kulit.

Ke-10, Retinol Smooth Glowing Serum (Scarlet Witch), serum ini bekerja lebih stabil dan cepat dibandingkan serum biasa karena menggunakan teknologi Encapsulated Gentle Retinol.

Berfungsi untuk mengurangi kerutan, mengatasi penuaan dini, dan pembaharuan kulit.

Ke-11, Revitalizing Anti Aging Serum (Doctor Strange), serum ini merupakan alternatif dari retinol yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Berfungsi untuk menyamarkan kerutan, mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, dan merawat kulit berjerawat.

Ke-12, Miracle Oil Serum (Groot) yang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, memperbaiki skin barrier, dan anti-aging.

​Serum yang terbuat dari natural ingredients ini tidak mengandung alkohol, fragrance, dan silikon.

Semua dijamin man karena sudah diakui BPOM dan lulus uji dermatologi.

Yang paling bikin happy, harga serum kolaborasi Azarine dan Marvel ini terjangkau karena harganya mulai dari Rp 29 ribu.

mm