blank
Kegiatan Media Engagement & Activity di ACE Queen City, Semarang, sebagai rangkaian kegiatan roadshow produk cat terbaru dari ACE. Foto: Dok/ACE Queen City

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT ACE Hardware Indonesia telah meluncurkan seri produk cat terbaru dengan merek Clark+Kensington, Royal, dan Essence pada bulan Maret lalu.

Hal itu sejalan dengan tagline ACE yakni The Helpful Place’, untuk selalu memberi kemudahan dan berinovasi menghadirkan produk terbaru, seiring dengan kebutuhan dan perubahan gaya hidup masyarakat yang dinamis.

Demikian disampaikan Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Ricky Sukono dalam kegiatan Media Engagement & Activity di ACE Queen City, Semarang, Kamis (30/6/2022).

Menurut Ricky, kegiatan tersebut sebagai rangkaian kegiatan roadshow produk cat terbaru dari ACE.

“Seri produk cat terbaru dari ACE merupakan brand Amerika yang mengikuti standar formulasi dan kualitas dari Amerika, dengan keunggulan produk cat ramah lingkungan yang memiliki sertifikasi Green Label dari Singapura, teknologi ULoV (Ultra Low Odor) atau rendah bau dan VOC yang rendah timbal, dan juga dilengkapi dengan teknologi Teflar yang anti noda cair dan mudah dibersihkan,” jelas Ricky.

Dengan fitur Make Any Color Possible’, sambung Ricky, ACE memberikan pelanggan untuk bebas berkreasi memilih warna cat dari ribuan macam warna dengan teknologi mesin tinting otomatis yang hadir, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Menurutnya, seri produk cat terbaru ACE juga memiliki daya tahan hingga 8 tahun, sehingga memberikan perlindungan yang aman dari jamur, cat mengelupas dan mengapur, menggelembung, hingga berubah warna.

“Dengan menghadirkan seri produk cat terbaru ACE, kami tidak hanya ingin menghadirkan inovasi produk yang memperkuat kategori home improvement di toko kami, juga ingin meningkatkan customer experience dan engagement di mana pelanggan dapat berkreasi dalam memilih warna favoritnya,” tuturnya.

“Momen libur sekolah ini juga dapat dimanfaatkan para orang tua untuk meningkatkan kreativitas anaknya, dengan aktivitas-aktivitas seperti mengecat tembok area rumah seperti kamar anak, hingga mengecat produk kerajinan yang terbuat dari tanah liat seperti vas bunga, gelas, hingga piring. Karena, produk cat terbaru ACE rendah bau dan rendah timbal, sehingga aman untuk anak-anak,” tambah Ricky.

Khusus produk cat merek Clark+Kensington dan Royal merupakan cat dinding premium dengan fitur single can formula, di mana sudah termasuk cat dan cat primer atau dasar dalam satu kemasan yang dapat menghemat biaya, waktu, dan tenaga saat pengecatan.

Selain cat interior dan eksterior, ACE juga menawarkan produk cat pilihan lainnya antara lain, cat pelapis anti bocor (Aqua Armor), cat besi (Rust Stop) sehingga rangkaian produknya cukup lengkap.

Dikatakan bahwa produk cat dari ACE saat ini tersedia di 23 toko ACE di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Bagi pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) dan ACE Online (www.acehardware.co.id/shop) dan melakukan pengambilan di toko untuk proses pewarnaan yang lebih akurat.

Menurut Ricky, pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan berbelanja di ACE berupa point member, berbagai mekanisme pembayaran dan cicilan 0% hingga 12 bulan, dengan kartu bank partner, hingga fasilitas penukaran dan pengembalian produk.

Ning Suparningsih