blank
Muhammad Farhan selaku Koordinator PKY Jateng saat menghadiri Lustrum ke-7 (dies natalis ke 35) Fakultas Hukum Universitas Semarang. Foto: Dok/PKY Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Penghubung Komisi Yudisial (PKY) Jawa Tengah hadiri Lustrum ke 7 (dies natalis ke 35) Fakultas Hukum Universitas Semarang (FH USM) pada Selasa (28/6/2022).

Acara ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh FH USM. Muhammad Farhan selaku Koordinator PKY Jateng menyampaikan, FH USM selama ini telah banyak mencetak generasi yang dapat membangun negeri dan bisa memberikan hal yang positif terhadap dunia peradilan yang ada.

“Fakultas Hukum Universitas Semarang selama ini banyak mencetak generasi yang unggul, generasi yang luar biasa dalam memberikan hal yang positif terhadap dunia peradilan di Indonesia. Semoga semua alumni bisa bermanfaat untuk masyarakat Indonesia,” harap Farhan.

Sementara itu, Dr. Junaidi selaku Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan mengatakan, Lustrum ke 7 FH USM ini di hadiri oleh alumni-alumni Fakultas Hukum yang telah sukses di bidangnya masing-masing.

Menurutnya, alumni dari Universitas Semarang telah banyak yang sukses di bidangnya masing-masing, ada yang jadi hakim, pengacara, jaksa, notaris, polisi dan masih banyak lagi.

“Saya harap para alumni tetap menjaga nama baik Universitas Semarang dan bermanfaat bagi banyak orang,” jelasnya.

Dalam gelaran Lustrum ini diisi dengan beberapa rangkaian acara, seperti orasi ilmiah, gathering, launching buku, bakti sosial dan lainnya.

Ning Suparningsih