blank
Tekankan Seleksi Akmil Dilaksanakan Secara Jujur dan Objektif. Pangdam IV/Diponegoro : Tindak Tegas Oknum Panitia yang Bermain

“Saya harapkan kepada seluruh rekan-rekan bertanggung jawab akan tugasnya masing-masing, sehingga tidak ada koreksi di kemudian hari dan kita berharap, pilihan yang kita pilih hari ini dapat membanggakan serta merupakan pilihan terbaik,” imbuhnya mengingatkan.

Penerimaan calon Taruna/Taruni Akademi Militer TA 2022, merupakan bagian dari proses penyediaan tenaga dalam rangka memperoleh SDM yang berkualitas dan unggul. Dilaksanakan secara objektif dan transparan, melalui beberapa tahapan seleksi mulai tingkat daerah hingga pusat.

Seleksi tingkat Panda Kodam IV/Diponegoro tersebut, diikuti sebanyak 124 orang, terdiri dari 112 orang calon Taruna sumber reguler, 2 orang calon Taruna sumber spotting dan 10 orang calon Taruni. Alokasi seleksi Taruna tingkat pusat dari Panda Kodam IV/Diponegoro sebanyak 29 orang, sedangkan alokasi masuk Pendidikan untuk Taruna sebanyak 19 orang dan alokasi pusat untuk Taruni sebanyak 20 orang.

Pada pelaksanaan sidang tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Asintel Kasdam Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Aspers Kasdam Kolonel Inf Hendi Ahmad Pribadi, S.I.P., Kaajendam Kolonel Caj Drs. Susanto, M.A.P., Kakesdam Kolonel Ckm dr. Bima Wisnu Nugroho, Sp. THT., M.Kes., M.A.R.S., serta Kajasdam Kolonel Inf Theopilus Bangun.

Absa