blank
Pengurus KONI Kota Semarang, Pulung Abiyasa (tengah) foto bersama dengan para juara Turnamen Bulu Tangkis Sendangmulyo Cup di GOR Al Wali. (Foto:Muha)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pasangan Krist/Rozan keluar sebagai juara pertama dalam Turnamen Bulu Tangkis Sendangmulyo Cup yang berlangsung di GOR Bulu Tangkis Al Wali pada 17-22 Juni 2022.

Di final, ganda dari RW III itu mengalahkan pasangan Krisna/Dol dari RW V. Juara tiga diraih Heru/Briyan dari RW 31. Harapan 1 diraih Rian/Adi S dari RW 18.

Kejuaraan dibuka Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara SE MM. Para juara meraih uang pembinaan yang diserahkan pengurus KONI Kota Semarang, Pulung Abiyasa SH MH.

Menurut Pulung, tujuan turnamen ini untuk menggalakkan pembinaan bulu tangkis di Kota Semarang. Selain itu juga sebagai ajang untuk mengukur kemampuan para pemain-pemain potensial di Kelurahan Sendangmulyo.

”Selamat kepada para juara. Saya mengapresiasi kinerja panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini dengan lancar dan sukses,” ujar Pulung.

Dia berharap, kejuaraan serupa digelar lagi untuk memberi kesempatan kepada para pemain yang belum berhasil meraih juara. Dia siap mendukung jika akan diselenggarakan kejuaraan yang lebih bergengsi.

”Saya senang melihat semangat para pemain berjuang di lapangan. Kejuaraan seperti ini sangat bagus, karena bisa memotivasi para atlet usia dini untuk berlatih lebih keras lagi. Makanya sangat setuju jika dalam waktu dekat digelar kejuaraan lagi,” ungkap Pulung.

Muhaimin