blank
Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH  berfoto bersama perwakilan penerima bantuan dalam acara bakti religi dan penyaluran bantuan social kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022yang berlangsung di Mapolres setempat, Senin (20/6). Foto: Dok/ResKLT

Penyerahan bantuan sosial secara simbolis diserahkan Kapolres Klaten  kepada 10 warga masyarakat yang termasuk dalam kriteria  penerima bantuan yakni anak yatim, buruh serabutan dan warga terdampak covid-19 lainnya.

“Pelaksanannya berlangsung di Mapolres Klaten dalam acara dihadiri  perwakilan Kodim 0723/Klaten serta tokoh agama dan tokoh masyarakat,” kata Kompol Sumiarta.

Pada bagian lain penjelasannya Wakapolres Klaten menambahkan, usai menyerahkan paket bantuan secara simbolis memberangkatkan bantuan sosial yang diangkut oleh personel gabungan Bhabinkamtibmas Polres Klaten dan Babinsa Kodim 0723/Klaten. 500 paket bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada warga desa masing-masing.

“Pemberangkatan pengiriman ratusan paket bantuan sosial dilepas Kapolres Klaten  duisamksikan undangan yang hadir .  Sasaran penerima bantuan yakni warga masyarakat baik itu pengayuh becak, pedagang kaki lima kemudian ada pemulung serta lainnya”, tambahnya.

Bagus Adji