blank
Peserta sepeda gembira dari berbagai kalangan dan komunitas sepeda memeriahkan sepeda santai dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 yang digelar oleh Polda Jateng di Mapolda jalan Pahlawan Semarang, Minggu (19/6/2022). Foto : Dok Humas Polda Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) Ribuan warga Semarang dari berbagai kalangan dan komunitas sepeda dan TNI-Polri memeriahkan sepeda santai dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 yang digelar oleh Polda Jateng di Mapolda jalan Pahlawan Semarang, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan sepeda gembira secara nasional yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Start sepeda gembira dimulai dengan kibasan bendera start oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, didampingi jajaran Forkompinda serta pejabat utama Polda.

Mewakili Kapolda Jateng, Waka Polda Brigjen Pol Abioso Seno Aji dalam sambutannya mengapresiasi antusiasme masyarakat, dari banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan sepeda santai Semarak Bhayangkara kali ini.

BACA JUGA : Polres Demak Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dengan Fun Bike dan Bagi-bagi Hadiah untuk Anggotany

Bentuk Syukur Bertambahnya Usia, Perwira Polisi Ini Mengabdikan Diri Sebagai Sopir Ambulance di Masjid Jatisari

“Ada ribuan peserta yang mengikuti baik dari masyarakat umum termasuk dari komunitas sepeda dan juga dari instansi lain seperti TNI serta Forkopimda Propinsi dan Kota Semarang,” ujarnya.

Wakapolda menilai, hal ini secara tidak langsung menandakan kehadiran Polri di Jawa Tengah dapat diterima di hati masyarakat.