blank
Anggota Polres Demak dan Polsek jajaran saat mengikuti Fun Bike memeriahkan semarak peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 dikawal oleh anggota lantas Polres Demak, Minggu (9/6/2022). Foto : Dok Humas Polda Jateng

DEMAK (SUARABARU.ID) Untuk memeriahkan semarak peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Demak menyelenggarakan Fun Bike (sepeda gembira) yang diikuti oleh anggota Polres dan Polsek jajaran serta bagi-bagi banyak hadiah dengan cara diundi, Minggu (9/6/2022).

Fun Bike sepanjang 14 kilometer mengelilingi Kota Demak tersebut, diikuti sebanyak 300 peserta anggota Polres Demak dan jajaran meriahkan dengan star-finish di Mapolres Demak.

“Kegiatan ini diikuti sekira 300 peserta. Kami juga mengundi banyak hadiah,” ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono di Mapolres Demak Minggu (19/6/2022).

AKBP Budi berharap, kegiatan fun bike itu bisa terlaksana setiap tahun, utamanya di momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa berkesinambungan sehingga dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

BACA JUGA :  Bentuk Syukur Bertambahnya Usia, Perwira Polisi Ini Mengabdikan Diri Sebagai Sopir Ambulance di Masjid Jatisari

Ia menambahkan, kegiatan fun bike diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kerukunan antar personel Polres Demak.

“Jadikan momen HUT Bhayangkara sebagai wadah untuk lebih mempererat bingkai kebersamaan dalam korps Polri. Selain itu, momen ini kita manfaatkan untuk mengintrospeksi diri dan menjadi lebih berkualitas kedepannya,” pungkasnya.

 

Absa