Moeldoko yang hadir dipanggung utama Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID) – Bukan hanya relawan Jokowi  yang menyebut dirinya Plat K, masyarakat Jepara juga menunggu penjelasan mengapa Presiden Joko Widodo membatalkan kunjungannya ke Jepara, sementara persiapan telah selesai dilakukan.

Bahkan swab antigen bagi warga yang direncanakan  akan bertemu presiden juga telah dilakukan, termasuk puluhan wartawal lokal yang akan meliput kegiatan di Pasar Ratu Jepara dan Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K  di Stadion Kamal Junaidi Jepara.

Moeldoko hadiri Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara. (Foto:Kartini)

Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K  walaupun tanpa kehadiran Jokowi tetap  digelar di Stadion Kamal  Junadi Jepara Minggu (19/6-2022) siang. Puluhan ribu relawan yang sebagian besar mengenakan kaos bertuliskan relawan Jokowi  Plat K berdesakan menyaksikan penampilan sejumlah artis. Diantarnya yang direncanakan tampil adalah Heppy Asmara.

Menurut Ketua panitia Nurohman,  silaturahmi  Relawan Jokowi Plat K  untuk menegaskan bahwa mereka tetap tegak lurus dan setia pada Jokowi. “Cinta kami tidak pura-pura untuk  menjaga silaturahmi dan mengawal kebijakan kebijakan  pak Jokowi,” ujar  Noruhman dalam sambutannya.

Sementara  Aan  Nurchayono sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan ucapan  terima kasih ke pada Moedoko yang sudah  mewakili  relawan plat K. “Kami siap menunggu perintah pak Jokowi untuk tahun 2024,” tegas Aan Nurchayono.

Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K di Stadion Kamal Junaidi Jepara.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang hadir dalam Silaturahmi Relawan Jokowi Plat K  menjelaskan, ketidak hadiran Presiden Joko Widodo karena ada tugas Negara yang penting dan tidak dapat ditinggalkan. Namun Moeldoko tidak menjelaskan tugas apa yang sedang dilakukan presiden.

Hadepe