Turnamen Terbuka Tennis Profesor tahun 2022. Foto: Dok/Kemenkumham Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej menangkan Turnamen Terbuka Tennis Profesor Tahun 2022, di Lapangan Tennis Dr. M. Sajoto Unnes Semarang, Minggu (12/6/2022).

Berpasangan dengan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Negeri Jember, Prof. Sutriono, Wamenkumham berhasil menyabet juara 1 dengan raihan skor akhir 6-2.

Wamenkumham menyatakan, bahwa pertandingan ini tidak soal menang atau kalah, tetapi diharapkan dapat menumbuhkan rasa bahagia.

“Saya sangat mengapresiasi diselenggarakannya turnamen ini. Yang penting bukan soal menang atau kalah tapi tentang bahagianya bisa olahraga sehat dan bugar.” ujarnya.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini bisa menjaga silaturahmi, karena menjalin silaturahmi itu dapat memperpanjang usia,” sambungnya.

Hadir menyaksikan jalannya final, Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin, Kadiv Administrasi, Jusman, Kadiv Pemasyarakatan, Supriyanto dan Kalapas Kelas I Semarang, Tri Saptono S.

Turnamen Terbuka Tennis Profesor Tahun 2022 dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 11 – 12 Juni 2022 yang diikuti oleh para profesor dan rektor dari berbagai perguruan tinggi negeri, diantaranya Universitas Negeri Jember, UGM, dan Undip.

Ning Suparningsih