blank
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman saat menggelar kunjungan di Polda Papua Barat. Foto: Humas Kemenkumham Papua Barat

MANOKWARI (SUARABARU.ID) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman menggelar kunjungan di Polda Papua Barat, selasa (7/6/2022).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan kerja sama terkait tugas-tugas kedinasan, utamanya terkait bantuan pengamanan pada Lapas dan Rutan.

Selain itu juga terkait pengawasan orang asing di wilayah Papua Barat, serta bentuk kerja sama lainnya.

Dalam kunjungannya, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dannie Firmansyah, Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung dan Kepala Bidang Pembinaan, Jevius J. Siathen.

Pada keaempatan itu Kakanwil, Taufiqurrakhman menyampaikan terkait persoalan-persoalan yang ada di jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Taufiqurrakhman juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing yang menyatakan siap meningkatkan sinergitas jajaran Polda Papua Barat dan jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat kedepannya.

“Terima kasih kepada Kapolda Papua Barat yang siap bekerja sama untuk meningkatkan sinergitas bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat,” ungkap Taufiqurrakhman.

Dirinya berharap, dengan digelarnya kunjungan ini semakin meningkatkan sinergitas kinerja antara Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan Polda Papua Barat.

Ning Suparningsih