blank
Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.Msi dan Local President JCI Solo, Siegfried Listijosuputro  berfoto bersama dengan pengurus JCI dalam acara di Mapolresta Surakarta, Selasa (31/5). Foto: Dok/Resta Ska

Jaga Kebhinekaan

Masih dalam kesempatan sama Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi dalam sambutanya menyatakan, apa yang diterima merupakan penghargaan dan reward untuk keluarga besar Polresta Surakarta.

Selama ini Polresta Surakarta konsisten menjaga keberagaman, kebhinekaan, Toleransi didalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selama ini kita jaga, kita rawat dan kita pertahankan keutuhannya.

“Semoga dengan reward yang kita terima ini bisa lebih memberikan energi yang positif dan semangat bagi semua Bhayangkara – Bhayangkara Polresta Surakarta untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Menjaga merawat kebhinekaan yang ada dan tetap tegak lurus menjaga ideologi Pancasila sebagai ideologi bangsa yang bersifat final tidak bisa ditawar tawar lagi , NKRI Harga Mati,” tandas Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Pihaknya juga seraya megucapkan terima kasih atas apresiasi, kepercayaan dan kehormatannya serta merupakan kebanggaan bagi pihaknya karena telah dinobatkan sebagai tokoh solo penjaga Pancasila dan Toleransi.

Bagus Adji