blank
Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi tengah menerima Piagam Penghargaan sebagai tokoh Solo penjaga Pancasila dan Tolerasi dariLocal President JCI Solo, Siegfried Listijosuputro dalam acara di Mapolresta Surakarta, Selasa (31/5). Foto: Dok/Resta Ska)

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi  dinobatkan sebagai tokoh Solo penjaga Pancasila dan Toleransi oleh Junior Chamber International (JCI) Kota Solo.

Penyerahan penghargaan dalam rangka Hari Lahir Pancasila dilakukan Local President JCI Solo, Siegfried Listijosuputro dalam acara di Mapolresta Surakarta, Selasa (31/5/2022.)

Local President JCI Solo, Siegfried Listijosuputro mengatakan, pemberian penghargaan kepada Kapolresta Surakarta merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras Kapolresta Surakarta bersama seluruh personil Polresta Surakarta yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan kota Solo yang sejuk.

Dengan demikian, warga kota Solo bisa beraktivitas, bekerja, dan beribadah dengan aman, nyaman dan tenang. Bukan hanya untuk umat Nasrani namun juga umat Islam, serta Hindu dan Budha juga merasakan hal tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Surakarta semoga selalu diberikan kesehatan sehingga bisa menjaga kota Solo yang aman, kondusif, dan Majen (Majemuk dan Anteng),” kata Siegfried.