blank
Kairul Anwar (kanan) menerima bukti penerimaan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua DPC Peradi, berpasangan dengan Dwi Nuryanto Ahmad (ketiga dari kanan). Foto: timses ka

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Kairul Anwar SH MH yang berpasangan dengan Dwi Nuryanto Ahmad SH MH, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua dan Sekretaris DPC Peradi Kota Semarang, di Muscab DPC Peradi Kota Semarang.

Pendaftaran diterima langsung Ketua OC Muscab, Patria Palgunadi SH MH, di Sekretariat DPC Peradi Kota Semarang, Jalan Puspowarno Tengah V. Muscab Peradi Kota Semarang sendiri akan digelar Sabtu (28/5/2022) mendatang, di Hotel UTC, Jalan Kelud, Semarang.

Alhamdulillah, berkas pendaftaran sudah diterima Ketua OC Muscab. Insya Allah semua tahapan muscab berjalan lancar, demi kejayaan DPC Peradi Kota Semarang,” kata Kairul usai menyerahkan berkas pendaftarannya, Selasa (17/5/2022).

BACA JUGA: Awal Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023  UNS Akan Terapkan PTM Secara Penuh

blank
Kairul Anwar (keempat dari kanan) dan Dwi Nuryanto Ahmad (ketiga dari kiri), berfoto bersama tim suksesnya. Foto: timses ka

Dia berharap, semua anggota DPC Peradi Kota Semarang bisa memanfaatkan momentum muscab ini, sebagai ajang silaturahmi,

”Ini bukan semata-mata untuk kepentingan pemilihan ketua. Namun lebih dari itu, kehadiran anggota untuk memberikan suaranya, akan menghidupkan demokrasi di tubuh DPC Peradi Kota Semarang,” ujarnya.

Kairul sendiri cukup optimistis dengan peluang dirinya untuk memimpin DPC Peradi Kota Semarang. Dia menjelaskan, semua sudah dipersiapkan tim suksesnya secara bertahap.

BACA JUGA: Unisri Gelar Lomba Debat 4A Diikuti 14 Program Studi

Bersama timses, pihaknya sudah melakukan tabulasi internal ke para anggota DPC Peradi Semarang. Tabulasi itu dilakukan dalam tiga tahap.

Dari tiga tahapan itu, jumlahnya terus meningkat. Kairul pun optimistis, berdasarkan hasil tabulasi itu, dia akan mampu mendulang suara lebih dari 60 persen suara pemilih.

Berdasarkan data terakhir yang dikeluarkan DPN Peradi, jumlah anggota resmi DPC Peradi Kota Semarang sejumlah 961 anggota.
”Jika sesuai jumlah yang dikeluarkan DPN, saya optimistis kami bisa meraih 60 persen lebih suara,” ungkap pria yang juga Ketua KAD Jateng ini.

Jumlah itu, imbuhnya, didapat timnya dari hasil sosialisasi visi misi ke anggota Peradi yang tersebar hampir di seluruh Jawa Tengah. ”Insya Allah, semuanya untuk kepentingan Peradi ke depan,” tegas Kairul.

Riyan