blank
Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Sebanyak 28 orang telah lolos seleksi administrasi Calon Pimpinan Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Tengah Periode 2022-2027. Mereka berhak mengikuti seleksi kompetensi dan wawancara mulai Senin-Rabu (9-11/5/2022).

Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Baznas Jateng, Sumarno menyampaikan, pelamar yang mendaftarkan sebanyak 42 orang. Dari jumlah itu, 14 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat administrasi yang telah ditetapkan.

”Yang lolos dan berhak mengikuti seleksi berikutnya berupa uji kompetensi dan wawancara sebanyak 28 orang. Uji itu akan berlangsung 9-11 Mei mendatang, di Gedung B Lantai 5 Setda Provinsi Jateng Komplek Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan Nomor 9. Masing-masing peserta harus mencermati jadwal yang telah ditentukan panitia,” bebernya, saat dikonfirmasi Jumat (6/5/2022).

BACA JUGA: Program IBM, BNN Ajak Masyarakat Melek Rehabilitasi

Ditambahkan dia, peserta mesti menyiapkan bahan yang akan dipaparkan saat seleksi kompetensi dan wawancara. Dalam hal seleksi, peserta wajib memantau pengumuman yang terdapat pada website jatengprov.go.id. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

”Setiap tahapan seleksi tidak dipungut biaya apa pun. Keputusan panitia seleksi bersifat final, dan tidak dapat diganggu gugat,” tandasnya.

Riyan