blank
Petugas saat mengevakuasi jenazah penumpang bus yang meninggal mendadak si SPBU Ngembal Kulon, Kudus. Foto:Ist/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Seorang pria misterius ditemukan tewas di SPBU Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus, Jumat (6/5). Korban ditemukan tewas sesaat setelah keluar dari toilet SPBU ketika bus yang mengisi BBM.

Hanya sayangnya, petugas tidak menemukan identitas di tubuhnya. Saat ini jenazah korban sudah dilarikan ke RSUD dr Loekmono Hadi untuk proses visum.

Informasi yang ada, korban diketahui menumpang bus Indonesia. Saat bus berhenti di SPBU untuk mengisi BBM, korban diketahui meminta tolong kepada petugas SPBU untuk diantarkan ke toilet.

Namun, saat tiba di depan toilet, korban sempoyongan hingga terjatuh dan kemudian tak bergerak lagi. Melihat kondisi tersebut, petugas SPBU langsung melapor ke aparat kepolisian setemlat.

Tak berapa lama petugas Polsek Jati bersama tim Inafis Polres Kudus serta tim medis datang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, terutama soal identitas korban. Bagi masyarakat yang mengetahui, bisa segera melapor ke kami,”kata Kapolsek Jati, Deni Dwi Noviandi.

Pria misterius ini diperkirakan usia 55 tahun dengan ciri-ciri fisik wajah seperti WNI Keturunan serta dengan beberapa tato di tubuhnya.

Dari pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Ngembal Kulon, diduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Tm-Ab