blank
Tri Suaka (instagram/xdjtrisuaka)

KUDUS (SUARABARU.ID) – Daftar yang diduga permintaan Tri Suaka saat manggung viral di media sosial. Penyanyi yang juga pernah manggung di Pijar Park Kudus beberapa waktu lalu, disebut memiliki list permintaan yang sangat banyak saat manggung.

Dikutip dari suara.com (jaringan suarabaru.id), adalah akun Twitter @MiskinTV_ yang membagikan daftar tersebut sehingga membuat nama Tri Suaka trending.

Dalam unggahan akun Twitter @MiskinTV_, terlihat foto isi chat WA yang diduga dari pihak Tri Suaka. Permintaan pria 27 tahun itu saat manggung terlihat sangat banyak.

Nampak tarif manggung Tri Suaka untuk satu jam menyentuh angka Rp50 juta. Tentu bayaran tersebut belum termasuk kebutuhan Tri Suaka saat manggung.

Untuk perlengkapan kamar hotel, Tri Suaka meminta meminta kamar yang memperbolehkan tamu merokok. Dalam daftar tersebut, terdapat pula permintaan rokok satu slop serta jajanan lain.

Melihat kolom komentar, para netizen langsung menilai Tri Suaka adalah penyanyi sombong. Tri Suaka lantas dibanding-bandingkan penyanyi-penyanyi senior lain.

“Manggung sejam surya 1 slop, rokok 1 slop + pijat refleksi, fix ini mah ngontak mandor bangunan. tinggal nambah kukubima susu juga asik,” tulis netizen. “Minta rokok sampe satu slop, itu sih namanya kamu ngerampok maseeh,” pungkan lainnya.

“Artis cover aja 50 juta? ckckckck,” sahut netizen. “Gayanya kayak sekelas ariel noah aja,” pungkas netizen.

Sementara itu, nama Tri Suaka sedang populer saat ini. Bukan karena prestasi melainkan karena dihujat netizen.

Kegeraman netizen awalnya dikarenakan sikap Tri Suaka yang diduga meledek Rizal Armada. Sontak publik emosi dan langsung menyerbu Tri Suaka dengan hujatan.

Tm-Ab