blank
High and Low : The Worst X. Foto; Twitter @NCT_OFFICIAL_JP

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Salah satu member NCT yaitu, Nakamoto Yuta akan membintangi film aksi “High & Low : The Worst X” yang akan tayang pada 9 September 2022 mendatang.

Dilansir dari Suara.com pada Jumat (22/4/2022), “The Worst X” merupakan sekuel dari film yang sebelumnya rilis tahun 2019 lalu, dengan kepopuleran mendunia, dan Yuta akhirnya debut dengan nama aslinya sebagai aktor.

“High & Low : The Worst X” merupakan potongan terbaru dari kumpulan film aksi “High & Low” yang sudah dikenal dunia dari zaman dulu.

Baca Juga: Sambut Hari Kartini, Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Perempuan Tangguh

Serial High and Low The Worst sendiri bercerita tentang persaingan sengit antar gangster di Jepang. Film ini dirilis tahun 2019 dan bisa dinikmati di Netflix.

High and Low the Worst merupakan seri ke-9 dari serial High and Low yang pertama kali rilis dengan sub judul The Story of S.W.O.R.D. Berikut urutan serial High and Low:

1. “High and Low: the Story of S.W.O.R.D” (2015)

Ini adalah serial pertama film “High and Low” yang bercerita tentang 5 gangster paling berpengaruh di Jepang, yaitu Sannoh Rengokai, White Rascal, Oya Koukou, Rude Boys, dan Daruma Ikka. Semua gangster ini bersaing untuk jadi yang paling kuat.

Baca Juga: Siap-siap, Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ Bakal Gentayangan Mulai 4 Agustus 2022

2. “High and Low Season 2” (2016)

Serial kedua “High and Low” ini bercerita tentang konflik yang menyebabkan bubarnya kelompok Mugen, salah satunya karena perilaku anggotanya yang onar.

3. “Road to High and Law” (2016)

Seri ketiga bercerita tentang persahabatan Cobra, Yamato dan Noboru. Berbeda dengan Cobra dan Yamato, Noboru merupakan siswa pandai yang berhasil masuk Universitas ternama.

Noboru tertimpa insiden yang berkaitan dengan S.W.O.R.D sehingga Cobra dan Yamato memutuskan membuat kelompok baru.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini Himpaudi Buat Film Dokumenter Inspirasi Merdeka Belajar dari RA Kartini

4. “High and Law: The Movie” (2016)

Ini bercerita tentang Lee, mafia Korea Selatan yang mencoba mendekati ketua Mugen, Koharu, untuk menguasai wilayah S.W.O.R.D. Hal ini memicu konflik internal di kubu Mugen dan membuat perpecahan.

5. “High and Low: The Red Rain” (2016)

High and Low: The Red Rain mengisahkan Amamiya Brothers yang mencari kakanya dan menantang Koharu untuk duel karena menganggap campur tangan Koharu dan Mugen di balik hilangnya sang kakak.

6. “High and Low The Movie 2: End of Sky” (2017)

Serial High and Low The Movie 2: End of Sky melanjutkan jalan cerita serial sebelumnya tentang Amamiya Brothers dan Mugen.

Baca Juga: Film Horor dengan Latar Kebudayaan Bali “Tutuge” Siap Tayang di Bioskop 14 April Mendatang

7. “High and Low The Movie 3: Final Mission” (2017)

Seri ketujuh ini bercerita tentang geng S.W.O.R.D yang menentang pembagunan kasino yang dipelopori Kuryu Grup.

8. “DTC Yukemuri Junjo hen From High & Low” (2018)

Seri ini bercerita tentang Dan, Tettsu dan Chiharu dari kelompok Sannoh Rengokai yang ingin keluar dari wilayah S.W.O.R.D dan mencoba hidup lebih baik.

9. “High and Low The Worst” (2019)

Yoshiki Murayama, pemimpin kelompok Oya Kouko bosan dengan kehidupan di sekolahnya yang tanpa tantangan. Lalu datang murid baru bernama Fujio Hanaoka yang mengajak Yoshiki bertarung.

Baca Juga: Enam Fakta Menarik Film Morbius Aksi Anti-Hero

10. “High and Low : The Worst X” (2022)

Dalam trailer yang dibagikan disana Yuta tampil hebat dengan balutan setelan merah, visualnya yang tajam memang cocok memerankan villain alias penjahat.

Yuta debut di layar lebar dengan berperan sebagai ketua geng SMA Industri Senomon, bersama Ikuya Naganuma, Ryoki dan Suzuki Higa. Yang akan melawan Fujio Hanaoka yang dimainkan Kazuma Kamawura.

Demikian ulasan mengenai High and Low The Worst lengkap hingga film debut Yuta NCT dengan sinopsis kesembilan serinya.

Claudia