blank
General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Ilham Zaid Sungkar (tengah belakang) bersama para klien dan kolega berfoto bersama. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ada berbagai cara untuk meningkatkan dan menjaga hubungan antar perusahaan. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan bersama diluar kegiatan formal.

Dalam menyemarakkan bulan suci Ramadan 2022, hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 145 Semarang menggelar kegiatan Corporate Gathering 2022 pada Kamis (21/4/2022).

Agenda tahunan ini dihadiri oleh kolega perusahaan yang sudah mendukung hotel hingga saat ini. “Setelah vakum 2 tahun karena pandemic Covid-19, tahun ini kami mengadakan kembali kegiatan Corporate Gathering,” ungkap General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Ilham Zaid Sungkar, Jumat (22/4/2022).

“Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada klien dan kolega yang sudah mempercayakan kami sebagai layanan penginapan untuk kegiatan mereka,” sambungnya.

Dalam kegiatan corporate gathering, hotel yang memiliki 198 kamar ini mengadakan buka puasa bersama dengan menyuguhkan live music, dan pembagian door price.

Menurut Ilham, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk hubungan baik (good relationship) secara personal antara mitra kerja eksternal.

“Sebagai wujud terima kasih, kami juga menggunakan moment ini untuk menjalin tali silaturahim dengan para kolega dan klien. Kami juga turut mengundang media sebagai wujud menjalin good media relations,” tambahnya.

Selaras dengan visi Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima yang merupakan hotel bisnis selalu memberikan layanan untuk tamu yang menginginkan hal praktis untuk perjalanan bisnis mereka.

Ning