blank
Foto: dok/facebook

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Penceramah kondang Das’ad Latief, dijadwalkan mengisi pengajian akbar usai Shalat Subuh berjamaah pukul 04.30 WIB, di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Selasa (26/4/2022) mendatang.

Kehadiran Das’ad Latief ini dinilai sebagai momentum istimewa, hingga Ketua Pelaksana Pengelola (PP) MAJT, Prof Dr Noor Achmad MA, mengajak masyarakat untuk hadir mengikuti tausiyahnya.

Didampingi Sekretaris Drs KH Muhyiddin MAg dan Ketua Panitia Pelaksana Drs KH Eman Sulaeman MH, Prof Noor Achmad kepada awak media, Kamis (21/4/2022) menjelaskan, kehadiran Kiai Das’ad Latief ke MAJT ini, sebagai rangkaian kunjungannya di Kota Semarang.

BACA JUGA: Warga yang Vaksin Dosis Tiga Jumlahnya Meningkat

Diawali Senin (25/4/2022) malam, mengisi pengajian Nuzulul Quran yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Di acara ini, jumlah pengunjung dibatasi hanya untuk tamu undangan, dengan petimbangan PPKM.

Pada Selasa (26/4/2022), Das’ad Latief dijadwalkan mengisi tausiyah di MAJT. ”Silakan masyarakat yang akan menghadiri pengajian ini. Namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan hand sanitizer,” pinta Prof Noor Achmad.

Kiai kondang yang juga pakar komunikasi, public speaking sekaligus peneliti dari Universitas Hasanuddin, Makassar ini, akan mengambil tema ‘Alquran dan Moderasi Islam untuk Masa Depan Indonesia’.

Riyan