blank
Yoyok Sukawi (CEO PSIS Semarang). Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, saat ini banyak pemainnya yang diburu klub-klub pesaing.

Diungkapkan dia, ada banyak email masuk untuk meminjam atau menebus pemain Laskar Mahesa Jenar, dengan biaya transfer tinggi. Bahkan ada satu email masuk dari klub Thailand yang ingin meminjam salah satu pemain PSIS.

”Kami ini tengah pusing, banyak pemain lokal PSIS yang diburu klub lain. Total ada sekitar 11 penawaran atau email masuk, yang ingin pinjam pemain PSIS dari sesama tim Liga 1,” ujar Yoyok dalam keterangannya di Semarang, Selasa (19/4/2022).

BACA JUGA: Polisi Bebuk Dua Pelaku Pembobol Mini Market

”Selain itu, ada satu dari klub Thailand yang ingin pinjam pemain PSIS, dan tiga klub Liga 1 yang ingin transfer pemain PSIS,” imbuhnya.

Menyikapi hal itu, Yoyok menyampaikan, pihaknya tak akan terburu-buru dalam mengambil sikap, karena pemain-pemain muda PSIS dirasa masih cukup potensial membela klub asal Semarang ini.

”PSIS akan berhati-hati dalam mengambil sikap atau kebijakan. Karena pemain-pemain muda kami potensial. Jangan sampai salah ambil keputusan, dan doakan kami mengambil keputusan dengan tepat, untuk mengarungi Liga 1 musim ini,” pungkas dia.

Riyan