blank
Jonathan Cantillana diharapkan dapat memperbaiki performa tim PSIS, didukung dua pemain anyarnya, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Salah satu pemain asing PSIS (Semarang), Jonathan Cantillana mengungkapkan kesannya, terkait klub, Kota Semarang, dan suporter PSIS.

Menurut pemain berpaspor Palestina ini, Kota Semarang dan dukungan dari Panser Biru serta Snex, membuat dia makin nyaman untuk tinggal di kota ini.

Dia pun berharap, Panser Biru dan Snex bisa mendukung tim secara langsung di Stadion Jatidiri, pada kompetisi musim depan.

BACA JUGA: Kirab Hari Jadi Jepara ke-473, Bupati Menunggang Kuda Mengiringi Ratu Kalinyamat

”Saya berharap musim depan suporter bisa hadir di stadion. Apalagi jika kami bisa bermain di Jatidiri, ini sangat bagus bagi tim dan pemain. Saya berharap musim depan suporter bisa mendampingi langsung, karena kami butuh dukungan,” ujar Jonathan di Semarang, belum lama ini.

Sementara itu, istri Jonathan, Liliana Ceron menambahkan, keluarganya sudah nyaman tinggal di Kota Semarang.

Ceron juga mengungkapkan, dukungan dari suporter PSIS sangat luar biasa. Terlebih dia juga berada dalam rombongan yang disambut suporter PSIS, usai tiba dari Bali beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: HPI Jateng Road Show Jawa-Bali, Diawali ke Yogyakarta

”Tentu saya sangat senang bisa menjadi keluarga besar PSIS, dan sangat senang dengan orang-orang di sini. Dan tentu putri kami juga lahir di sini, jadi saya senang bisa tinggal di sini dengan waktu yang cukup lama,” beber Ceron.

Menurut dia, sungguh mengejutkan dukungan suporter di sini. Karena di negaranya berbeda. ”Di sosmed pun dukungan juga luar biasa. Mereka mendukung sepanjang waktu. Bahkan sebelum pandemi, mereka selalu memenuhi stadion, dan tentu saya sangat senang,” lanjutnya.

Jonathan sendiri dipastikan tetap berseragam PSIS musim depan, karena masih memiliki kontrak. Dia diharapkan manajemen tim untuk dapat memperbaiki performa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar musim depan, yang mengusung target tinggi di kompetisi Liga 1.

Riyan