blank
Alfeandra Dewangga. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Pemain belakang PSIS (Semarang), Alfeandra Dewangga Santosa, kembali menerima panggilan Training Center (TC) Timnas Indonesia U-23.

Melalui surat resmi dari PSSI dengan nomor 1323/AGB/180/IV-2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, Alfeandra Dewangga bersama punggawa Timnas U-23 lainnya, akan mengikuti TC di Korea Selatan pada 8 April-29 April 2022.

TC Timnas U-23 kali ini sebagai rangkaian persiapan skuad Garuda Muda dalam menatap cabang olahraga sepak bola SEA Games di Vietnam, pada Mei mendatang.

BACA JUGA: Ragam Pilihan Menu Berbuka di Momen Ramadan

Menanggapi hal ini, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, memberi dukungannya kepada Dewangga. Dia berharap, sang pemain bisa berkontribusi maksimal untuk Timnas, dalam mengakhiri puasa medali emas di cabor sepak bola.

”Untuk Dewangga, yang penting latihan dan kerja keras selama di Korea. Maksimalkan waktu persiapan yang ada di TC, supaya nanti di SEA Games bisa memenuhi target emas. Mumpung kompetisi lagi libur, jadi bisa fokus dulu di Timnas,” ujar Yoyok Sukawi dalam keterangannya di Semarang, baru-baru ini.

Riyan