blank
Ragam menu dan varian yang disajikan Hangry di momen Ramadan kali ini. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) Hangry, sebuah perusahaan kuliner multi-brand, Abraham Viktor menyampaikan, di bulan Ramadan ini, pihaknya menawarkan aneka pilihan menu spesial untuk para penikmat kuliner.

Dengan variasi makanan yang beragam dan akses pemesanan yang mudah, Hangry dapat membuat momen berbuka puasa menjadi lebih menyenangkan.

”Di Ramadan kali ini, kami memperkuat momen spesial pada konsumen saat berbuka. Kami berharap dapat terus menjadi pilihan utama pelanggan, terutama ketika mencari makanan untuk dinikmati di rumah,” kata Abraham Viktor dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

BACA JUGA: Pentingnya Asupan Tubuh Saat Sahur, Jangan Abaikan

Ditambahkan dia, saat ini sudah lebih dari 70 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan. Beberapa menu yang dihadirkan seperti, Dakgalbi Series, Rendang Series, Ayam Koplo serta Honey Series.

Semua menu terbaru dari Hangry itu, bisa dinikmati di seluruh outletnya, mulai dari 4 April sampai 3 Mei 2022. ”Semoga pelanggan dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Kami pun berharap, dapat menjadi penyambung kebersamaan dan silaturahmi di momen Ramadan ini,” tukas Abraham.

Riyan