blank
Dandim 0728 Letkol (Inf) Deny Octavianto (berdiri ketiga dari kanan), memantau langsung pelayanan vaksinasi secara mobile di Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Di Bulan Ramadan 1443 H ini, Kodim 0728/Wonogiri pimpinan Dandim Letkol (Inf) Deny Octavianto, memberikan pelayanan vaksinasi secara mobile. Yakni pelayanan vaksinasi berkeliling, mendatangi warga dengan menyasar ke titik-titik tertentu.

Pelayanan ini diberikan dalam upaya menindaklanjuti program percepatan vaksinasi Booster atau dosis penguat. Upaya ini, untuk meningkatkan perlindungan kepada masyarakat pada wilayah aglomerasi menjelang pelaksanaan mudik lebaran.

Jumat (7/4), Dandim 0728/Wonogiri Letkol (Inf) Deny Octavianto turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga atau booster, di CV Anugerah di Dusun Krapyak, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi dan CV Cahyo Nugroho Jati, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo.

”Kemarin kita laksanakan di Pasar Kecamatan Sidoharjo. Pelayanan vaksinasi secara mobile, terus dilakukan sesuai yang telah dijadwalkan,” jelas Dandim.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 secara mobile dan terpusat ini, dilaksanakan bekerjasama dengan Klinik Kartika Pratama 28 Wonogiri.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Serma Indra, menambahkan, ini bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara mudah. Juga dalam upaya percepatan sebagaimana diinstruksikan oleh komando atas.

Untuk memperoleh hasil yang optimal, selama Bulan Puasa ini akan terus memberikan pelayanan vaksinasi secara terpusat maupun mobile, berkeliling ke permukiman dan tempat-tempat keramaian masyarakat.

Bambang Pur