blank
Spirit Of Ramadan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Foto: ist

PADANG (SUARABARU.ID) – Salah satu kegiatan yang dilakukan di bulan Ramadan adalah berbuka puasa. Bahkan berbuka puasa bersama sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat.

Berbuka puasa bersama menjadi salah satu pilihan untuk ajang berkumpul dan bersilaturrahim dengan anggota keluarga maupun kerabat.

Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman No. 48A Padang menyediakan paket berbuka puasa yang cocok untuk berbagai kalangan.

Hotel Manajer Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Deni Amarta menyampaikan, untuk paket berbuka puasa di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman ini mengusung menu ‘Arabian’.

Paket Arabian ini terdapat berbagai macam menu-menu Arabian seperti nasi kebuli, kebab daging, samosa, beef masala, nasi goreng kambing, nasi khabsah, dan menu lain khas Arab yang setiap harinya berbeda menu.

“Dalam paket berbuka, ada 2 lokasi yang kami tawarkan. Pertama pengunjung bisa memilih di Puncak Singgalang Restaurant, atau yang kedua di ruangan Singgalang Ballroom,” kata Deni, Selasa (29/3/2022).

Dikatakan, untuk lokasi Singgalang Ballroom, paket berbuka puasa dibandrol dengan harga Rp. 100.000. Singgalang Ballroom ini berada di lantai 1 sehingga memudahkan para pengunjung untuk menjumpai lokasi tersebut.

Sedangkan di Puncak Singgalang Restaurant, paket berbuka puasa ditawarkan dengan harga Rp. 130.000, dimana lokasi ini berada di Puncak Singgalang Restaurant.

“Di tempat ini tersedia menu lebih banyak dan stall yang lebih lengkap, ditambah dengan view yang indah. Pengunjung juga bisa melihat keindahan sunset, dan terdapat dua bagian, indoor dan outdoor,” ungkap Deni.

Deni mengatakan, untuk lokasi di ballroom, setiap hari ada suguhan live musik yang akan menemani para tamu selama berbuka puasa.

Untuk pemesanan paket menu buka puasa ini cukup mudah, anda bisa menghubungi nomor 0751 8970 555, 0811 668 970 (WA), 0823 8589 0582 (Vio) Telp/wa
0812 6100 5484 (Lidya) Telp/wa
0812 6811 1459 (Ari) Telp/wa.

“Untuk promo reservasi iftar Spirit Of Ramadan ini adalah buy 20 get 1 free. Dan diujung Ramadan akan ada undian berupa hampers yang berisikan seperangkat alat sholat untuk PIC yang beruntung,” tambahnya.

Undian ini akan diumumkan pada tanggal 30 April 2022 dengan cara pemenang akan dihubungi oleh pihak hotel secara langsung untuk mengkonfirmasinya.

Dengan bertemakan ‘Spirit Of Ramadan’ diharapkan dapat memberikan semangat dalam menjalankan puasa, menjalankan kebaikan, dan juga menjalin silaturahim antar sesama terutama di bulan Ramadan ini.

Ning