blank
Momen pertandingan persahabatan antara tim PTP Kanwil Jateng dan PTP Jawa Barat. Foto: Dok/ist

BANDUNG (SUARABARU.ID) – Tim tenis PTP Kanwil Kemenkumham Jateng bertandang ke Bandung untuk melakukan friendly game (pertandingan persahabatan) dengan tim tenis PTP Kanwil Kemenkumham Jawa Barat pada Sabtu (26/3/2022).

Selain Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, juga hadir perwakilan dari PTP Unit Pelaksana Teknis Jateng ikut meramaikan pertandingan persahabatan itu.

Yuspahruddin mengatakan, dengan kegiatan tenis ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas dan derajat kesehatan.

“Pertandingan tersebut penting untuk meningkatkan kekebalan kita terutama di masa pandemi seperti saat ini, juga menaikkan derajat kesehatan kita semua,” ujar Yuspahruddin.

Sementara itu, Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Taufiqurrahman yang sekaligus koordinator penyelenggara pertandingan mengatakan, pertandingan tenis persahabatan ini merupakan implementasi salah satu janji kinerja Kemenkumham tahun 2022, yakni menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja secara produktif.

Sementara itu Kakanwil Jawa Barat, Sudjonggo berharap, pertandingan persahabatan ini bisa meningkatkan jiwa sportifitas dan mempererat tali silaturahmi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mempererat hubungan antara Kanwil Jabar dengan Kanwil Jateng. Tak perlu memikirkan soal menang atau kalah, karena disini kita cari sehat dan silaturahmi,” ucap mantan Kalapas Batu ini.

Dalam pertandingan tenis kali ini, hadir pula Sekretariat Ditjen Pemasyarakatan, Heni Yuwono, Direktur Yantah Basan Baran Budi Sarwono serta para Kepala UPT Kanwil Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Pertandingan persahabatan antara tim PTP Jateng dan Jawa Barat diawali dengan pertandingan eksibisi yang mempertandingkan pasangan Kakanwil Yuspahruddin-Kadivpas Supriyanto melawan Kakanwil Sudjonggo-Kadivpas Taufiqurrahman yang dimenangkan pasangan Kakanwil Yuspahruddin-Kadivpas Supriyanto.

Ning