blank
Kadiv Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar saat menerima penghargaan dari Direktur Intelijen Keimigrasian, R.P Mulya, di Hotel Grand Mercure Bandung. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah mendapat penghargaan atas pelaksanaan kinerjanya.

Kali ini penghargaan diperoleh dari Direktorat Jenderal Imigrasi atas kategori pengelolaan dan Pelaporan Harian Intelijen (LHI) terbaik. Ini merupakan wujud dari hasil kerja keras jajaran Imigrasi di Jawa Tengah.

Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin melalui Kadiv Keimigrasian, Wishnu Daru Fajar, menerima penghargaan tersebut dari Direktur Intelijen Keimigrasian, R.P Mulya, di Hotel Grand Mercure Bandung pada Kamis (24/3/2022).

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan upaya kita semua, sehingga mendapatkan penghargaan untuk pengelolaan dan pelaporan LHI pada Divisi Keimigrasian,” tutur Wishnu, Sabtu (26/3/2022)

“Saya berharap hal tersebut dapat dipertahankan. Tidak itu saja, semoga prestasi-prestasi lainnya dapat menyusul,” harapnya.

Dalam acara yang bersamaan dengan kegiatan penguatan fungsi Intelijen Keimigrasian tahun 2022 ini, Dirtelkim menyampaikan bahwa pemberian piagam penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap jajaran Imigrasi di wilayah yang telah menjunjung tinggi akuntabilitas dalam bertugas.

Ning