blank
Managemen Telkomsel secara simbolis menyerahkan hadiah utama Program Poin Festival di Kantor Telkomsel Branch Pekalongan. Foto: dok/ist

PEKALONGAN (SUARABARU.ID)– Warga asal Pekalongan, Ling Hok, beruntung memenangkan hadiah utama berupa mobil Mercedez Benz GLA 200, dari Poin Festival Telkomsel. Program ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan, kepada seluruh pelanggan.

Bertempat di kantor Telkomsel Branch Pekalongan, pengusaha bahan kimia yang telah menjadi pelanggan Telkomsel selama 21 tahun ini, melakukan serah terima kunci mobil dari Telkomsel.

Senyum bahagia terlihat jelas di wajahnya. Betapa tidak, hanya dengan menukarkan 4.000 Poin yang dimilikinya di akhir tahun 2021, kini Poin itu telah berubah menjadi sebuah mobil mewah impiannya.

BACA JUGA: Jokowi Ancam Ganti Menteri, Kepala Lembaga Negara dan BUMN Bila Tak Pakai Produk Dalam Negeri

Executive Vice President East Area Sales, Andri Wibawanto mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021, sebagai wujud apresiasinya atas segala kepercayaan yang telah diberikan seluruh pelanggan.

”Terus gunakan produk dan layanan kami. Kumpulkan Poin dan tukarkan dengan hadiah menarik lainnya,” pinta dia, seperti dalam rilis resminya, Kamis (24/3/2022).

Dalam kesempatan itu, Ling Hok juga menyampaikan apresiasinya kepada Telkomsel, yang telah mewujudkan mimpinya selama ini. ”Awalnya saya tidak percaya saat menerima info mejadi pemenang mobil Mercedes Benz. Namun setelah saya cek melalui SMS: WIN ke 777 dan mendatangi GraPARI, saya baru percaya,” ungkap dia.

Untuk kegiatan ini, pemenang tidak dipungut biaya apa pun. Pajak dan pengiriman hadiah telah ditanggung Telkomsel. Agar bisa mengikuti program menarik lainnya, pelanggan bisa cek di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700#.

Riyan