blank
Bupati Demak Eisti'anah (kiri) bersama Area Sales Manager Kudus Area PT Nestlé Indonesia, Rafi Rahmad Riyadi (kanan), saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di MI Nurul Huda Blerong, Kecamatan Guntur. Foto: dok/ist

DEMAK (SUARABARU.ID)– Bupati Demak, dr Hj Eisti’anah SE dan jajaran Forkopimda beserta Area Sales Manager Kudus Area PT Nestlé Indonesia, Rafi Rahmad Riyadi, mengunjungi MI Nurul Huda Blerong, di Kecamatan Guntur, Kamis (24/3/2022).

Kunjungan bersama itu dilakukan, untuk memantau pelaksanaan rangkaian kegiatan program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Dan MI Nurul Huda Blerong merupakan salah satu dari sekolah yang masuk dalam program percepatan vaksinasi covid-19, bagi anak usia 6-11 tahun.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi Kantor Staf Presiden (KSP), PT Nestlé Indonesia serta Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Demak.

BACA JUGA: Warga Pekalongan Bawa Pulang Mercedes Benz GLA 200 dari Telkomsel

”Dukungan yang diberikan Nestlé Milo pada program vaksinasi ini, kami wujudkan lewat pembagian 4 juta produk Milo UHT, bagi 4.000 sekolah dasar di 50 kota yang ada di seluruh Indonesia,” kata Rafi Rahmad Riyadi, dalam keterangannya di sela-sela acara.

Ditambahkan dia, di Kabupaten Demak pihaknya juga melakukan pembagian 100 ribu Milo UHT, di 175 sekolah dasar yang ada di wilayah ini. Selain memberikan produk, juga digelar beragam kegiatan menarik, seperti tendangan penalti mini, dan permainan melempar bola basket.

”Kegiatan hiburan itu kami lakukan sebelum vaksinasi, agar anak-anak tetap tenang selama mengikuti proses vaksinasi. Sedangkan bagi para orang tua yang mendampingi anak, Nestlé Milo menghadirkan kelas nutrisi,” imbuh dia.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam membantu pemerintah Indonesia, untuk dapat mencapai target vaksinasi bagi anak demi terciptanya kekebalan kelompok. Selain itu, mewujudkan anak Indonesia yang sehat, aktif dan berkarakter tangguh.

Riyan