blank
Dalam Selekda ini pesepaktakraw Jepara mendominasi dengan menyumbangkan 19 atlit

JEPARA (SUARABNARU.ID) – Pengprov PSTI Jawa tengah memanggil 34 pesepaktakraw untuk mengikuti seleksi daerah ( Selekda) di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara besok tanggal 29-30 Maret 2022.

Dalam Selekda ini pesepaktakraw Jepara Mendominasi, Adapun yang dipanggil Selekda adalah,  pemain  putra:  Victoria Eka Posisi Tekong  ,Nikolas Dani Saputra posisi Tekong, Dicka Arcanela posisi Tekong , Vico Dwi Yustianto posisi Tekong , Mandeg Suharno posisi Smash ,  Ilham Jagad Satria posisi Smash , Aris Ardiyanto posisi Smash , Rifqy Puji Santoso posisi Umpan dan Toni Azhar posisi Umpan.

Sedangkan pemain putri yang dipanggil adalah asal Jepara adalah  Evana Rahmawati posisi  Tekong  , Tasya Adelia Ayunda Dewi  posisi Tekong , Devi Lutfiana Tekong , Maeliya Chantika Sonia Y  posisi Smash , Rikha Khilmiyati  posisi Smash, Tri Suryaningsih posisi Smash,  Dini Mitasari  posisi Umpan,  Dona Aulia posisi  Umpan,  Alfia Yuli Rahmawati  posisi Umpan dan Intan Rahayu posisi Umpan.

Ketua Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar lewat keterangan resminya pada Jumat 25/3/2022 mengatakan, “PSTI Jepara patut berbangga karena 19 atlit sepaktakraw dipanggil untuk seleksi atlit daerah Jawa tengah. Dari 34 atlit yang dipanggil, Jepara masih mendominasi dengan 19 atlit.

Yang terpenting, atlit sepaktakraw kita berlatih dan berjuang keras dengan kedisiplinan tinggi agar semaksimal mungkin bisa masuk di squad atlit sepaktakraw Jawa Tengah.

Senada dengan ketua umum PSTI Jepara, Wakil ketua I Hasanuddin bersyukur dengan banyaknya pesepaktakraw Jepara dipanggil Selekda.

” Syukur Alkhamdulillah,    hal ini menunjukkan eksistensi pemain sepaktakraw Jepara tetap diperhitungkan, berharap dapat menorehkn prestasi yang lebih baik lagi serta membawa nama harum kota ukir, secara lngsung akan membawa semangat dan energi positif kemajuan sepaktakraw di Jepara”, Harap Hasanuddin.

Hadepe – S MTZ