blank
Personel kepolisian melakukan penanganan di lokasi kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki penyeberang jalan.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Seorang nenek tewas tertabrak sepeda motor saat menyeberang jalan di ruas jalan raya antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Pacitan (Jatim). Tepatnya di Dusun Ngadirejo Wetan, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

Korban Nenek Sunarti (66), kelahiran Wonogiri Tanggal 31 Mei1955, tercatat sebagai warga Dusun Ngadirejo Wetan, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Marwanto kepada awak media, menyatakan, kecelakaan lalu lintas itu berlangsung Rabu (23/3). Korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Kronologi kejadiannya, bermula saat korban berjalan kaki hendak menyeberang jalan dari timur ke barat. Bersamaan itu dari arah utara menuju ke selatan, melaju kencang sepeda motor Yamaha Vixon  berplat nomor AD 3479 IO yang dikemudikan W (17) warga Desa Gemawang, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri.

Polsek Ngadirojo pimpinan Kapolsek AKP Anom Prabowo, langsung melakukan penanganan di lokasi. Korban yang menderita luka berat di bagian kepala, segera dilarikan ke rumah sakit, namun jiwanya tidak tertolong.

Untuk penanganan lanjut dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Wonogiri. Petugas juga meminta keterangan dari saksi dan mengamankan barang bukti.

Bambang Pur